Obat Untuk Atasi Rayap yang Paling Ampuh

 Obat Untuk Atasi Rayap yang Paling Ampuh



Salah satu obat pembasmi rayap paling ampuh yang mampu menopang Kamu mengusir rayap di tempat penyimpanan komoditas pangan yaitu Silogud 250 EC. Obat sanitasi preferensi paling baik kegunaan menerapkan penyemprotan insektisida ini sempat digunakan oleh Bulog, karena punyai bahan aktif Metil pirimiphos. Senyawa ini teruji jitu membasmi hama resisten maupun kebal, yang mana tadinya tidak mampu diatasi bersama dengan pestisida model yang lain yang mempunyai bahan aktif piretroid.


Upaya Pembasmian Rayap bersama dengan Silogud 250 EC Jasa basmi Rayap


Aksi pembasmian hama rayap mampu dicoba bersama dengan lebih efektif ketika gudang didalam suasana kosong. Sehingga mampu ditentukan ketika komoditas masuk gudang, suasana gudang telah bersih dan juga terbebas berasal dari rayap yang bersarang di lantai, bilik, sampai kayu. Kamu mampu kenakan obat pembasmi rayap ini secara ringan bersama dengan fogging( pengasapan), dan juga spraying( penyemprotan).


Supaya lebih efektif lagi, Kamu mampu laksanakan penyemprotan secara berkala. Upaya pembasmian bersama dengan metode penyemprotan ini pula mampu menjangkau rayap yang terletak di sela– sela ataupun retakan– retakan yang terkandung di gudang.


Baca Juga : Rahasia Para Petani di Gunungkidul Basmi Hama Tikus Yang Menggila


Berbeda bersama dengan obat pembasmi rayap yang lain, Silogud 250 EC mempunyai kelebihan– berlebihan tertentu, akibat terdapatnya isi bahan aktif Metil pirimiphos yang mampu membasmi hama rayap yang kebal sekalipun. Kelebihan Silogud 250 EC selanjutnya merupakan:


Tidak meninggalkan jejak bercak di lantai, kayu, bilik, ataupun perabot yang lain.

Tidak menghidupkan bau yang menusuk, karena kenakan paduan air, bukan solar.

Sehabis proses penyemprotan, penjaga gudang telah mampu segera bekerja karena Silogud ini tidak menghidupkan bau dan juga tidak meninggalkan jejak.

Metode Pengaplikasian dan juga Dosis Pemakaian Obat Pembasmi Rayap Silogud 250 EC


Sehabis Kamu mengenali upaya pembasmian rayap dan juga keunggulan Silogud 250 EC. Saat ini saatnya Kamu ikuti, gimana metode mengaplikasikan Silogud buat membasmi rayap, baik di lantai, kayu, ataupun bilik.


Buat kenakan obat pembasmi hama serangga ini, terkandung beberapa paduan yang digunakan semacam white oil, air, WFA( Water Based Fogging Agent), dan juga EFM( Eco Fogging Media). Kombinasi ini masih mampu Kamu temukan bersama dengan ringan di toko- toko kimia terdekat ataupun toko online kepercayaan Kamu. Dilarang mengombinasikan solar kedalam cairan Silogud, Sebab hendak memicu gudang dan juga komoditi Kamu kotor dan juga berbau.


Metode Pengasapan( Fogging)

Baca Juga : Saatnya Fumiphos Beraksi Memberantas Hama Tikus Menggila di Gunungkidul


Dosis yang digunakan buat pengasapan mampu dicoba bersama dengan 2 metode, silahkan seleksi tidak benar satu:


Dengan kenakan paduan white oil 500 ml dan juga Silogud 300– 400 ml.

Dengan kenakan paduan air bersih 4 liter, WFA/ EFM sebanyak 500 ml, dan juga Silogud 300– 400 ml.

Tadinya dicoba penyemprotan ke zona yang dituju, tutup khususnya pernah komoditi pangan bersama dengan plastic ataupun terpal serapat mampu jadi dan juga tidak terkandung lubang/ celah. Walaupun tidak terkandung masalah misalnya komoditi Kamu terserang asap sepanjang proses pengasapan. Sebab hanya bersifat kabut dan juga tidak kenakan paduan solar, jadi nyaman.


Metode Penyemprotan( Spraying)

Bila Kamu senang membasmi rayap bersama dengan metode penyemprotan, sampai khususnya pernah yakinkan berapa luas segala permukaan lantai, bilik, dan juga teras berasal dari gudang Kamu. Sebab perihal ini hendak menegaskan dosis yang hendak Kamu pakai. Tetapi, butuh Kamu ingat, bersama dengan kenakan metode penyemprotan, Kamu harus menghindari komoditi berasal dari zona gudang. Karena dosis yang digunakan buat penyemprotan lebih besar dibandingkan pengasapan.


Baca Juga : Saatnya Fumiphos Beraksi Memberantas Hama Tikus Menggila di Gunungkidul


Kombinasi buat luas zona per 1m2 merupakan bersifat air bersih 1 liter dan juga Silogud 30 ml. Misalnya, misalnya luas permukaan bilik gudang 260 m2, sampai kalikan luas selanjutnya bersama dengan dosis Silogud buat per 1 m2.


Itu berarti:


260 x( 1 liter air bersih+ 30 ml Silogud)= 260 liter air bersih+ 7, 8 liter Silogud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Ide Bisnis Rumah yang Tepat

Penggunaan untuk Media DVD Emas

Pemasaran Video: Membuat Video Pertama Anda